-->

Parma vs Napoli LIVE [ 12:00 AM ]

Responsive Ad Here

Add caption
Napoli saat ini berada di posisi enam klasemen dengan koleksi 56 poin. Napoli saat ini sedang bersaing dalam memperebutkan zona Europa League bersama dengan AS Roma yang berada di posisi lima klasemen dengan koleksi 58 poin dan AC Milan yang berada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 56 poin.


Performa Napoli sendiri cukup baik belakangan ini. Senin lalu, Napoli baru saja meraih kemenangan tipis 2-1 saat menghadapi Udinese di markas sendiri lewat gol-gol Arkadiusz Milik dan Matteo Politano. Kemenangan tersebut membuat Napoli tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya (M3 S2 K0).

Di sisi lain, Parma saat ini berada di posisi empat belas klasemen dengan koleksi 40 poin. Parma sendiri masih belum aman karena hanya unggul 11 poin dari zona degradasi. Mereka membutuhkan setidaknya 1 kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri lolos dari zona merah tersebut.

Performa Parma sangat buruk belakangan ini. Minggu lalu, Parma menelan kekalahan di markas sendiri dengan skor 2-3 saat menjamu Sampdoria. Kekalahan tersebut membuat Parma tidak meraih kemenangan sekalipun dalam 7 laga terakhirnya (M0 S1 K6).

Pada pertemuan pertama dalam giornata ke-16 Serie A musim ini, Parma secara mengejutkan mampu mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Stadio San Paolo. Parma unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 4 menit lewat gol Dejan Kulusevski. Napoli sempat menyamakan kedudukan lewat gol Milik di menit 64. Namun, menit-menit akhir yakni di menit ke-90+3 Parma memastikan kemenangan lewat gol Gervinho.
Responsive Ad Here

Author:

velit viverra minim sed metus egestas sapien consectetuer, ac etiam bibendum cras posuere pede placerat, velit neque felis. Turpis ut mollis, elit et vestibulum mattis integer aenean nulla, in vitae id augue vitae.